Selasa, 11 Desember 2018

Review perbedaan Susu Beruang Bear Brand Thailand dan susu beruang Bear brand Indonesia

Halo hr ni mau ngreview jenis lain dr beauty product slain make up ni, yaitu bear brand. Kenapa bear brand aku anggep beauty produtct?
Karena manfaat minum susu beruang bear brand ini banyak banget buat kesehatan,
Kalian pasti tau kan wahai my loyal readers :3 klo kecantikan itu berkaitan erat dengan kesehatan tubuh kita.
Nah susu  beruang ini bagus banget buat kesehatan dan kecantikan kulit kita.
Kali ni aku mau ngreview ni susu beruang Thailand,
karena aku biasanya minumnya susu beruang biasa yg dijual di indomaret, alfamart, supermarket dan toko2 biasa lainnya
Aku beli bear brand Thailand ini waktu aku lg liburan di Jakarta kemarin ini.

Klo kalian tanya susu beruang ni aslinya beneran susu dari binatang beruang apa bukan mending kita sm2 pegangan tiang deh, karena aku jg bingung. wkwkkwkw
Ini konon sebenarnya susu sapi tapi mereknya beruang, dan iklannya hewan naga, dan ak jg ga tau ini maksutnya apa @_@

Aku tunjukin dulu ya ini penampakan kemasan susu beruang Thailand, karena dari segi kemasan bentuknya beda sih.

Ini penampakan luarnya kalo pertama beli, ada kertasnya diluar kalengnya, perbedaanya packagingnya bs diliat yg kiri buatan Thailand, yang kanan buatan Indo.

Packaging susu Beruang Bear Brand Thailand

 packaging
Susu Beruang Bear brand Thailand
 





packaging belakang luar Bear brand Thailand

Packaging samping Bear Brand Thailand

Unboxing kertasnya, muncullah packaging kaleng aslinya

Review hasil perbedaan dan persamaan bear brand Thailand vs  Bear Brand Indonesia :
~ rasanya sama2 tawar tapi lebih ringan susu beruang Thailand, klo yg pny Indo terasa lebih kental
~ lebih seger yg pny Thailand sih
~ packagingnya higienis dan lbh attractive pny Thailand

Manfaat susu beruang Bear Brand :
1. melancarkan pencernaan, beneran nih klo ak lg susah BAB, bs 2 harian ga setoran, ak pasti ke indomaret cari susu  beruang, ga lama perut lgsg kontraksi dan bikin aku lgsg cepet ke WC
2. membantu membuang racun2 dan kotoran2 dalam tubuh yang dikeluarkan melalui air kencing maupun pada saat kita BAB
3. Tinggi akan kalsium, sehingga bisa mencegah osteoporosis dan kekurangan kalsium ni
4. kaya akan antioksidan, bisa bikin kulit kamu tetap kenyal karena antioksidan bagus untuk kulit


Nah segitu dulu review tentang perbedaan susu beruang Bear Brand Thailand dengan susu beruang Indo ini.
Lanjut next time lg ya gaesss klo venez ada waktu buat ngeblog lg. Krn udh malem ni, venez mau bobok cantik. 
Ak bakalan tetep update kog tp tenang aja, karena aku sayang dong sm readers setia blog aku ^^ :*
Wait my next post yah, dear myy readers :) dan jgn lupa di klik follow

Klo ada pertanyaan saran ato sekedar mau kenalan, bisa loh klik di kolom komentar dibawah ini.

Bai bai readers, mumumumumumuuuuuuuuuuuuu~ 


Thank u~
Xoxo~

3 komentar:

  1. Hiiii,,,, Salam kenal kak..

    Aku suka yang Thailand kak, perasaan rasanya dengan susu Indo itu beda, 😁😁.

    BalasHapus
  2. Ku pikir karena emang ga cocok di perutku kalau minum susu beruang bawaan pen ke WC :v

    BalasHapus