Selasa, 27 November 2018

❤ Review Mini Poni Miniso Pore Vanisher Smoothing Powder ❤

Koniciiwaaaa......... ^^
Udh lama banget yah aku ga update di blog ini. Hihihi. 
Nah kali ni, aku bakalan update nih, mumpung lg ada waktu, krn bbrp taun akir belakangan ini, aku lg sibuk banget buat cari uang, demi masa depan :p *cieeehh 
Kali ni aku mau review bedak dari miniso semacem compact powder. 
Aku beli ini waktu ak lagi jalan2 ke kota tetangga nih, di pacific mall tegal, wkt itu pdhl aku lg liat2 aja di miniso, belum ada niat buat beli.
Terus pas liat ada tester2 gt, ak iseng tuh coba2in. Nah wkt ak liat ada bedak tempatnya item, gambarnya macem unicorn, cute banget. Trs aku cobain deh tu di tangan, ternyata kog oke juga loh hasilnya, pori2ku terlihat lebih kecil.

Ni buat penampakannya guys..

Before unboxing, cover tampak depan

Lucu and cute banget kan tempatnya >.<'


cover tampak belakang



  cover tampak samping



Cover tampak atas, nha yg ini aku pilih warna nude.
Jadi bedak ini punya 3 warna, ada natural, terus beach sand, terus nude ini. Krn aku ngrasanya cocok sm yg warna nude ini, jadi aku pilih deh yg ini no. 02 Nude. Hehehe 



After unboxing, tampak depan


Tampak dalam


Nah kalo dalemnya, udh include sponsnya jg.

Conclusion :

Price : 
Rp. 99,000

Where i bought it :
Miniso Pacific Mall, Tegal

What it claims :
Minimize pores

Pros :
- It does minimize my pores and lil bit brighten my faceskin,  but....
-  it only work well with oily skin

Cons :
it doesnt work with my dry skin, di kulit wajah aku jd keliatan pecah2, soalnya pori2 wajah aku besar2, dan ga rata permukaan kulitnya. Jd keliatan cracking2 gt di kulit wajah aku. padahal klo aku coba dikulit tangan keliatan beda, bagus banget. Keliatan mulus dan ga terlihat pori2nya.

Rating :
3/5


Sekian updetan review make up dr aku, krn udah mau jam 12 nih, besok masih bangun pagi lg, buat kerja demi sesuap nasi dan sebongkah berlian. Wkwkwkwkw ditunggu yah updetan selanjutnya guys. Ciaooooo~ ^^ 

Muahhhhhh~
Xoxo~ ❤

1 komentar: